Rabu, 18 Maret 2015

Saat Wacana Berubah Jadi Kenyataan

Sebenernya wacana mau nikah itu udah tercetus dari sekitar setaun yang lalu kali ya seinget saya. Cuman yaa sekedar intermezzo aja gitu, ga pernah dibahas serius ampe gimana banget hingga akhirnya kakang (red: calon suami) menghadap mamah kalo dia punya niat serius buat nikahin saya hehee. Tapi saat itu belum ada omongan mau nikah deket-deket itu juga sih, jadi belum ada rencana apa-apa sama sekali. Skip skip . .

Nah, mulai akhir-akhir taun kemarin baru deh kayanya saya dan kakang jadi sering banget bahas buat nikah dan kita niatin tahun 2015 untuk mewujudkan pernikahan kami yang selama ini hanya jadi wacana. Obrolan serius soal nikah itu terjadi gitu aja, entah darimana awalnya saya juga gatau hahaa. Ga ada ajakan langsung "Nikah yuk" atau apapun itu dari kakang. Even till now I don't remember since when we start talking about marriage so seriously hahaa

Dari akhir taun 2014 itu dimulailah petualangan kita di dunia per-weddingan. Kita udah mulai datengin pameran-pameran wedding, cari-cari vendor, survey gedung juga. Padahal lamaran aja belom hahahaaa. Tapi kalo tanggal kita udah punya sih. Alhamdulillah, kita punya orangtua yang pengertian dan ga ribet urusan tanggal, jadi semuanya diserahin ke kita berdua hihii

Daaannn dimulai lah keriweuhan-keriweuhan nyari gedung, vendor dan segala macem perintilannya yang lumayan bikin kepala mumet dan emosi naik hahhaaa . . 
Next saya bakal sharing soal petualangan saya dan kakang survey gedung ; )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar