Rabu, 18 Maret 2015

Review Survey Gedung Pernikahan 3

8. Gedung Setia Bintang Graha

Lokasinya ada di Antapani, gedung ini sistemnya paketan sama Riefa Catering jadi ga bisa kalo sewa gedungnya aja. Paket cateringnya mulai dari Rp. 65.500/pax minimal order 1000 pax, paketannya baru gedung, catering, dekor sama mobil pengantin aja belum rias dan lain-lain. Pertama survey kesini udah jatuh cinta, love at first sight kalo kata kakang mah hahahaha. Sukaa banget sama interiornya, gedungnya bersih, masih terawat banget, pelaminan juga gede. Kita berdua udah cocok banget sebenernya disini cuma sayangnya pasti bakalan over budget kalo mau disini hiksssss. Jatohnya emang lumayan mahal sih kalo digabung sama rias, dokumentasi dan perintilan lainnya >.<

Main Hall

R.Rias Utama

Toilet di Ruang Rias

R.Rias 2


Pelaminan


Halaman Parkir



9. Wisma Bungsuna Dewi (Rp 7.500.000)

Lokasinya ada di Jl. Ters Kiaracondong deket banget sama Carrefour Kiaracondong. Kalo disini saya kurang sregnya gara-gara pelaminannya rendah, entah kenapa saya kurang suka aja kalo pelaminan rendah hampir sejajar sama lantai. Dalem gedungnya non AC cuma ada kipas angin yang ditempel di dinding, ada 6- 8 kipas angin kalo ga salah. Parkiran cukup luas, ibu pengelola gedungnya juga baik, welcome banget. Saya survey kesana pas kebetulan lagi ada acara jadi ga liat kondisi gedung waktu kosong, otomatis foto juga seadanya.



.
10. Aula Manunggal (Rp 6.500.000)

Saya tau gedung ini waktu temen saya nikah disini, baru tau ada gedung yang bisa dipake nikah disini. Lokasinya di Jl Belitung depan SMA 5 Bandung. Gedungnya ber-AC, bersih, di belakang ada area buat keluarga lumayan luas, tapi area utamanya ga terlalu gede pas-pasan buat area pelaminan sama makanan aja, jadi ga ada space lebih buat area makan tamu. Udah gitu ga ada lobby nya, bingung juga ntar kalo mau dekor galeri foto mau ditaro dimana. Selain itu sih semuanya ok, bapa pengelolanya juga ramah banget. Kalo buat undangan dibawah 500 bolehlah disini secara murce 6,5jt udah all in.



Area belakangnya lupa ga saya foto, hahhaaa. pokonya luasnya hampir sama kaya gedung utamanya. Dateng aja langsung kalo mau liat, bisa hubungi ke Pa Firman 082115836910. Tadinya kita hampir mau dp disini cuman setelah dipikir lagi kasian tar tamu makan pada berdiri, terus takut overload juga sih mengingat kapasitas gedungnya ga terlalu gede. Akhirnya kita cancel deh, maaf yaa Pa Firman udah PHP :p

11. Gedung Manunggal Tri Daya Cakti (Rp 10.000.000)

Namanya hampir mirip sama Aula Manunggal tapi beda level. Gedung ini lokasinya ada di Jl Gatot Subroto deket TSM tepatnya di belakang McD Gatsu ga jauh kok dari TSM. Emang gedungnya ga keliatan dari luar soalnya harus masuk ke dalem baru keliatan. Belum banyak yang tahu gedung ini, saya juga baru tahu gedung ini kemari-kemarin dari temen kakang. Setelah tahu langsung survey kesana liat gedungnya langsung. Gedungnya gede masih bagus karena emang masih baru, gedungnya baru mulai disewakan April 2014. Fasilitasnya udah ada AC 10, pelaminan lumayan gede, ruangan VIP, cuman minus sound system aja sama AC pelaminan. Harga diatas belum include biaya kebersihan. Nah ini biaya kebersihannya mahal dibanding sama gedung lain Rp 2.500.000 untuk catering rekanan, Rp 3.500.000 untuk catering non rekanan.







Masih ada beberapa gedung lagi yang bakal saya review di postingan selanjutnya ;D

7 komentar:

  1. Teh punya kontak gedung manunggal tri daya sakti? Mau dong teh. Makasih.

    BalasHapus
  2. Halo, mbak boleh minta info no.telp manunggal tridaya cakti? Makasih

    BalasHapus
  3. Halo, mbak boleh minta info no.telp manunggal tridaya cakti? Makasih

    BalasHapus
  4. Sampurasun Akang Teteh Calon Pengantin Bandung :)

    Ada kabar gembira nih untuk akang & teteh calon pengantin yang ingin menikah di Balai Sartika Convention Hall!!
    Kini Balai Sartika sudah FULL KARPET & FULL AC!! daaaan.... Balai Sartika mempunyai all in wedding package yang akan sangat membantu para calon pengantin mempersiapkan hari pernikahan.

    Kenapa harus menikah di Balai Sartika?
    1. Akses jalan tol mudah
    2. Kapasitas gedung sampai 1500 tamu undangan
    3. Full Karpet dengan design yang modern (feels like hotel)
    4. Full AC (AC Central, 2 Standing AC pelaminan, 6 Standing AC)
    5. Terdapat 350 kursi di balkon
    6. Terdapat 4 ruang rias Full AC, dua diantaranya full karpet khusus calon pengantin dan keluarga
    7. Terdapat 2 lampu kristal
    8. Design gedung yang modern
    9. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
    10. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    11. Lucky Dip & Grand Prize
    12. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
    13. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin

    Gimana? Oke kan untuk hari spesial akang & teteh?
    untuk informasi lebih lanjut bisa langsung hubungi :
    Wedding consultant (a/n Qonita)
    whatsapp : 087889588933
    office : 022 - 73517149

    atau bisa langsung datang ke :
    HIS Balai Sartika Wedding Venue & Organizer
    Gedung Bikasoga lt.1
    Jl. Suryalaya Indah no.1-3, Cijagra, Lengkong, Buah Batu. Bandung.

    BalasHapus
  5. halo kak kami dari HIS SST wedding venue and organizer Jakarta Selatan, yang lagi cari gedung full carpet, ceiling tinggi dengan ac central, aku punya ballroom yg masih baru nih. harganya masih pre-launching dan banyak promonya nih :D disini sistemnya udah wedding package ALL IN, sudah include semua vendor yang tinggal dipilih, tanpa perlu pusing dan ribet cari-cari vendor :) kalau minat diskusi lebih lanjut silakan hubungi WA 089673793777 (Cecelia) ya kak :)

    BalasHapus
  6. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus
  7. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya juga..

    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe ;)

    BalasHapus