Jumat, 20 Maret 2015

I've Got Ring On My Finger : I'm Officially Engaged

Alhamdulillah, kurang lebih seminggu yang lalu, 7 Maret 2015 saya resmi dikhitbah oleh pria yang selama hampir 7 tahun ini mendampingi saya. Momen yang selama ini hanya ada di angan-angan, finally came true . . 
Bahagia, lega sekaligus deg-degan juga. Bahagia karena akhirnya ada yang ngelamar dan ngajakin nikah juga hahhaa. Lega akhirnya kita berdua sampai di tahap ini setelah perjalanan panjang yang ga mudah. Dan deg- degan entah kenapa hahaa, sempet bolak-balik toilet waktu lamaran kemarin, tiba-tiba mules padahal sakit perut pun engga. Nervousnya maakkkk, ga kebayang gimana tegangnya tar waktu akad nikah aaakkkkk >.<
Sebenernya saya ga bisa gambarin dengan kata-kata betapa bahagianya saya hari itu. Even now, I always smile everytime I look at my finger. I'm so in love with my engagement ring :)

When her mom put a ring on my finger

The happy bride and groom to be

Alhamdulillah, one step already done. Sekarang tinggal fokus nyiapin "The Day" yang tinggal itungan bulan lagi. Masih banyak peer yang mesti diberesin. Mudah-mudahan semua persiapan lancar sampai harinya nanti, dimudahkan segala sesuatunya. Semoga Allah meridhai niat baik kami untuk menikah. Aamiin . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar