Rabu, 18 Maret 2015

Review Survey Gedung Pernikahan 2

4. Gedung STT Tekstil (Rp 9.600.000)

Gedung ini dekeeett banget dari rumah saya, lokasinya di Jl. Jakarta sejajar sama Lapas Kebonwaru. Gedungnya gede, masih bagus karena baru direnov, full AC, pelaminan luas dan panjang. Tapi harga sewa gedung belum termasuk biaya kebersihan Rp 450.000. Di dalem ada masjid juga, kalo mau dipake infaq aja seikhlasnya. Oia, gedung ini cuma bisa dipake hari Minggu siang aja, selain itu ga bisa. Sayang tanggal yang saya mau udah dibooking sama orang lain. Jadi yaudah bhaayy

Panggung Pelaminan

Area Hall

Langit-langit
 5. Hotel Bumi Kitri (Rp 8.000.000)

Lokasinya ada di Jl. Pahlawan sebelahan banget sama Gor C-Tra. Gedungnya cukup luas buat 500 undangan mah, pelaminannya gede juga, tapi non AC daannn ini gedung adanya di lantai 3 pemirsaahhh. Udah gitu pake tangga pula, ga ada lift. Gempoorr kaki maakk naiknya juga, beneran nyiksa deh >.< . . Otomatis ini gedung langsung coret dari list






6. Gedung USB YPKP (Rp 7.500.000)

Gedung ini lokasinya di Jl Suci, ga jauh dari kampus Widyatama sama Itenas. Gedungnya luas, cukup buat kapasitas 500 undangan, ada 2 lantai buat tempat makan tamu, non AC cuma ada kipas angin di pinggir-pinggir dindingnya *lumayan hareudang waktu ke nikahan temen disini, panggung pelaminannya gedee bisa deh tuh buat foto bareng satu angkatan hahahaa. Di depan gedungnya juga ada masjid yang bisa dipake akad nikah.





7. Graha Emerald (Rp 5.000.000)

Lokasinya ada di Jl Cimuncang, harga muraahh banget tapi baru harga gedung aja belum biaya kebersihan, blower kalo mau pake soalnya gedungnya ga ada AC atau kipas angin jadi mesti nambah lagi, keamanan, izin dll. Kalo ditotal sih jatohnya sekitar 7.500.000 kurang lebih yaa. Kalo untuk luas gedung sih cukup buat 500 undangan, ada penginapannya juga, tapi yang bikin kurang sreg itu gedungnya menurut saya dan kakang agak-agak kumuh, jorok gimanaa gituu. Sayang sih sebenernya gedungnya bagus, cuma ga dirawat jadi kesannya serba kotor. Pelaminan juga menurut saya sih kurang kokoh, cuman parkiran lumayan luas sih.






3 komentar:

  1. Informatif sekali, bermanfaat utk yg lg kebingungan nyari gedung utk pernikahan :-)

    BalasHapus
  2. Informatif sekali, bermanfaat utk yg lg kebingungan nyari gedung utk pernikahan :-)

    BalasHapus
  3. aku ada referensi nih, di Kuningan Jaksel ada gedung baru dan kualitasnya Grade A premium, ballroomnya luas dan ceilingnya tinggi, keren buat wedding. Paket nya udah all in, semua vendor nya udah tersedia tinggal dipilih aja, udah dapet WO pula, sumpah super praktis tinggal pilih dan tentuin konsep, kalopun yg kita mau ga sesuai sama paket standard ya bakal ada penyesuaiannya kok, pokonya tinggal diskusiin aja sama mereka hehe. enak deh pelayanannya jg ramah bgt. kalau ada yg mau tanya2 atau survey bs hubungi marketingnya aja nih kontaknya 089673793777 (Sely)

    BalasHapus